PP Lingga Ingatkan PT SSLP, 11 Juli Jatuh Tempo Pengembalian Sertifikat Warga

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Jul 2020 12:26 0 272 Herdoni

Harian Memo Kepri | Lingga — Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga melalui Ketua Koti Yusri Mandala, mengingatkan PT. SSLP agar melaksanakan isi perjanjian pengembalian sertifikat tanah milik Warga Desa Linau pada 11 Juli 2020 mendatang. Minggu (5/07/20)

Diketahui, perjanjian pengembalian sertifikat oleh PT.Sumber Sejahtera Logistik Prima Bambang Prayitno kepada warga masyarakat Desa Linau jatuh tempo tanggal 11 Juli 2020.

Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga melalui Ketua Komando Inti (Koti) Yusri Mandala yang sekaligus merupakan salah seorang aktifis di Kabupaten Lingga, ikut peduli terhadap polemik yang tak kunjung selesai tersebut.

“Saya Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga turut prihatin atas janji-janji yang disampaikan pihak perusahaan kepada warga masyarakat Desa Linau selama ini, janji ingin mengembalikan hak warga namun sampai dengan saat ini belum terealisasi dan kita akan sama-sama menunggu nantinya jika kesepakatan yang dilakukan pihak perusahaan bersama koperasi yang dalam hal tersebut mewakili warga masyarakat tidak juga di laksanakan pihak perusahaan, kita akan coba bantu dengan langkah lain,” ucap Mandala.

Yusri Mandala juga mengecam pihak perusahaan jika tidak melaksanakan isi perjanjian dalam surat kesepakatan perdamaian, dirinya bersama para aktifis dan setiap organisasi yang ada di Kabupaten Lingga akan melakukan aksi besar-besaran.

“Koti PP kecam pihak perusahaan seandainya tidak tepati janji kita akan buat aksi besar-besaran dan mengajak dari seluruh elemen organisasi-organisasi yg ada di kabupaten lingga dan kita menunggu tanggapan dari pihak perusahaan secepatnya, apabila pihak perusahaan tidak menunaikan maka kita yang akan menunaikan di lapangan.” ucapnya.

Herdoni

Wartawan Lingga

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group