Beranda Berita Kepri Polsek Tanjungpinang Timur Lakukan Sosialisai Cegah Penyebaran Covid 19

Polsek Tanjungpinang Timur Lakukan Sosialisai Cegah Penyebaran Covid 19

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang – Polsek Tanjungpinang Timur dengan Puskesmas Batu 10 melaksanakan sosialisasi di tiga titik wilayah Tanjungpinang Timur, Selasa (31/03).

Tiga wilayah tersebut yakni Perum Griya senggarang Permai Kel. Air Raja, Kp. Banjar Kel. Air RajaK dan Kp. Sumber Rejo Km .13 Ke. Pinang Kencana.

Sosialisasi ini terkait dengan penyebaran virus covid-19, atau  yang lebih dikenal dengan Virus Corona.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. Firuddin menjelaskan bahwa dalam sosialisai ini melibatkankan 6 personil Polsek Tanjungpinang Timur dan 3 tenaga medis Puskesmas Batu 10.

Dengan berjalan kaki memasuki perumahan dan menggunakan alat pengeras suara dihimbau kepada masyarakat.

“Ini sesuai dengan maklumat dari Kapolri, diantara agar masyarakat tetap dirumah, apabila berpergian hanya dalam keadaan mendesak, dan jaga jarak serta menghindari kerumunan,” katanya.

Selain itu, tambah Firuddin, tidak mengadakan kegiatan masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak. Seperti pertemuan sosial, budaya, keagamaan dan aliran kepercayaan atau kegiatan yang sejenis.
Tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber tidak jelas sehingga menimbulkan keresahan di Masyarakat.

“Selanjutnya Polsek Tanjungpinang Timur akan melakukan kegiatan sosialisasi secara terus -menerus, karena kita sayang dengan masyarakat, dan agar penyebaran covid-19 dapat dicegah bersama,” tutup Firuddin.

Penulis | Indrapriyadi

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU