Polsek Tanjungpinang Timur Lakukan Patroli dan Pembagian Sembako ke Warga Kurang Mampu

POPULER HARI INI

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang — Patroli sudah menjadi rutinitas personil Polsek Tanjungpinang Timur dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polres Tanjungpinang khususnya wilayah Polsek Tanjungpinang Timur, namun ada yang berbeda pada hari ini, Kamis (09/04).

Dipimpin langsung Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firudin dan diikuti oleh belasan personilnya melaksanakan patroli di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur dengan menggunakan 2 (dua) unit mobil patroli sekaligus.

Pelaksanaan patroli dalam jumlah besar ini dilaksanakan selain menjaga situasi aman dan kondusif ditengah penyebaran virus corona, Kapolsek dan personilnya juga membagikan sembako berupa beras masing-masing 5 Kg kepada petugas kebersihan, pemulung, tukang parkir, gojek/tukang ojek serta pedagang keliling yang dijumpai di sepanjang rute yang dilalui.

Pembagian sembako berupa beras ini dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup ditengah penyebaran virus Corona dan ditambah minimnya aktivitas masyarakat yang menyebabkan berkurangnya pendapatan harian.

Atas bantuan yang diberikan, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tanjungpinang melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur karena sudah  membantu warganya membagikan sembako untuk kebutuhan sehari-hari, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli dalam skala besar yang dilaksanakan oleh personil Polsek Tanjungpinang Timur adalah dalam rangka mencegah dan antisipasi kejahatan jalanan serta gangguan Kamtibmas ditengah penyebaran wabah virus corona (Covid 19) sambil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker serta mengurungkan niat untuk mudik supaya penyebaran virus corona dapat kita putuskan.

BACA JUGA :  Bencana Lombok, Fahri Hamzah : Keuangan Negara Sudah Tertekan, Mendagri Terciduk Minta Uang ke Daerah - daerah

Disamping itu, Kapolsek juga berharap agar masyarakat dijumpai dapat mengurangi aktivitas diluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Sumber| Dok.| Humas Polsek Tanjungpinang Timur
BACA JUGA :  Asisten Administrasi Umum Setda Natuna Buka Resmi FGD
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img