Polsek Tanjungpinang Kota Kembali Gelar Gerai Vaksin Dosis Satu dan Dua

  • Bagikan
AKP Arsha Meninjau peserta vaksin ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
AKP Arsha Meninjau peserta vaksin ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Sejumlah masyarakat Kota Tanjungpinang mengikuti Vaksinasi di Halaman Mapolsek Tanjungpinang Kota, Jalan Merdeka, Selasa ( 14/09 ).

Sedangkan untuk jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dosis satu dan dua sementara tim vaksinator sendiri dari Polres Tanjungpinang.

Sekitar 70 lebih dosis yang telah diberikan kepada masyarakat, selain itu bagi peserta yang telah tervaksin diberikan bantuan sembako dari Polsek Tanjungpinang Kota.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut langsung ditinjau oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Kapolsek SBP, Lurah Tanjungpinang Kota dan Camat Tanjungpinang Kota diwakili Kasie Trantib Kecamatan Tanjungpinang Kota.

” Jadi pada hari ini di Polsek Kota pelaksanaan vaksin kami sambut baik dikarenakan memang vaksin ini masih banyak juga warga di Kecamatan Kota khususnya yang masih belum melakukan vaksin,” ujar Kasie Trantib Kecamatan Tanjungpinang Kota, Said Fatahullah.

Said menambahkan bahwa Polsek tetap di bawah Kelurahan dan dari Kecamatan sangat mendukung kegiatan kepolisian untuk memberikan pelaksanaan vaksin di wilayah Kecamatan Kota yaitu diposisi Kelurahan Kota.

“Untuk sampai saat ini pelaksanaan vaksin di Kecamatan Kota sudah mencapai 65 persen keatas, tadi sebelum kesini kami juga monitoring di Puskesmas Kampung Bugis itu juga karena di ana hampir setiap Minggu pelaksanaan vaksin tersebut,” jelas Said.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Arsha menghimbau kepada masyarakat untuk segera divaksin baik dosis satu dan dua digerai vaksin yang tersedia baik Polres maupun Polsek sehingga program Vaksinasi bisa segera cepat terselesaikan.

“Kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera dapat mendatangi di gerai Vaksin baik Polres maupun Polsek sehingga program vaksinasi cepat selesai 100 persen khususnya untuk dosis satu maupun kedua, ” pungkas AKP Arsha.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.