Polsek Tanjungpinang Kota Berikan Pengawalan Sabar Berkampanye Door to Door di Pelantar I

Anggota Polsek Tpi Kota saat mengawal Paslon Sabar berkampanye di Pelantar I (Foto : Ist)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Kota mengawal Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang nomor urut Satu (Sabar) berkampanye door to door di Wilayah Kecamatan Tanjungpinang Kota, Jumat, (02/3).

Terlihat dilokasi, beberapa anggota Polsek Tanjungpinang Kota mendampingi serta memberikan pengawalan kepada H. Syahrul, S.Pd dan Hj. Rahma, S.Ip ketika menyambangi beberapa rumah warga.

Ayah Syahrul mengatakan berterima kasih atas perhatian pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan serta pengawalan kampayenya di sejumlah tempat. “Terima kasih kepada anggota Polri, khususnya Polsek Tanjungpinang Kota yang telah mengawal kampanye kami di Tanjungpinang Kota,” ucap Ayah Syahrul yang didampingi oleh Bunda Rahma.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edy Supandi, mengatakan bahwa pengamanan dilakukan sejak kedatangan paslon di Pelantar I dan disekitar lokasi kampanye. “Kampanye berakhir sekitar pukul 11.30 Wib, dalam keadaan aman dan tertib,” tukasnya. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.