Beranda Berita Kepri Berita Anambas Polsek Palmatak Lakukan Giat Bakti Sosial Bagikan Bantuan Kemanusiaan

Polsek Palmatak Lakukan Giat Bakti Sosial Bagikan Bantuan Kemanusiaan

Harian Memo Kepri | Anambas — Bantuan Kemanusiaan Berupa Sembako yang akan dibagikan kepada warga yang layak menerima di wilayah hukum Polsek Palmatak, Kamis (21/02/2020).

Pembagian tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Palmatak, Iptu M Arsha yang dibagikan kepada warga Kecamatan Palmatak diantara Desa Putik, Desa Ladan, Desa Tebang, Desa Piabung dan Dusun Teluk Pering.

Kegiatan juga diikuti oleh jajaran Polsek Palmatak IPDA G. Husein, Bripka Dyan Juhandri, Brig N.E Munthe (Kanit provost), Brig R.Naga (Bhabin Kecamatan Siantan Utara), Bripda Gusti Parta, Bripda Yanto Lee, dan Bripda Rahmad.

Kapolsek M Arsha menyampaikan pelaksanaan Bhakti sosial pembagian sembako bantuan kemanusiaan dari Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas terhadap warga masyarakat yang layak menerimanya.

“Sebanyak 75 kotak kami salurkan kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Kapolsek M Arsha.

Kapolsek Palmatak juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker dan jaga jarak guna untuk memutuskan penularan covid 19

Hal itu juga dilakukan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

Penulis | Pinni
 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU