Polsek Palmatak Berikan Bantuan Sembako Kepada Fakir Miskin dan Penyandang Cacat Tunanetra di Desa Payamaran

59
Kapolsek Palmatak dan jajarannya melakukan bakti sosial ke sejumlah fakir miskin dan penyandang cacat tunanetra selesai sholat Jumat di Desa Payamaram, Jum'at (28/12) ( HMK)

Kepri HMK, Anambas —¬†Kapolsek Palmatak Iptu Lukmin Pane dan jajarannya melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke sejumlah fakir miskin dan penyandang cacat tunanetra, Jum’at (28/12) siang.

Kegiatan ini dilakukan setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat di Desa Payamaram. Iptu Lukmin Pane yang didampingi stafnya menyerahkan bantuan berupa sembako kepada salah satu penyandang cacat tunanetra bernama Fatmawati (54) yang merupakan warga Rukun Tetangga (RT) 001 Rukun Warga (RW) 001.

Sang Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah untuk menunjukkan bahwa Polri juga bagian dari masyarakat. Dengan hadir ditengah mereka (masyarakat-red), diharapkan akan bisa mengayomi sehingga tugas dan tanggung jawab bisa terpenuhi.

“Apa lagi Ibu Fatmawati ini seorang penyandang cacat tunanetra sebagian juga dari kita, mudah-mudahan dengan sedikit bantuan dari kita bisa bermanfaat, dan hal ini akan terus kita lakukan bukan hanya di Desa Payamaram saja” Kata Lukmin.

Sementara itu, Fatmawati (penyandang tunanetra-red) sangat berterimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Kapolsek Palmatak,”Semoga¬†hal ini bermanfaat bagi kita semua” ucapnya.

Penulis : Pinni
Editor  : Tomo
BACA JUGA :  Weleh...Sudah Punya 3 Anak, Seorang Ibu Kepergok Main 'Kuda-kudaan' Bareng Berondong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.