Polsek Daik Gelar Vaksin Bagi Masyarakat di Lingga

  • Bagikan
Kapolsek Daik Lingga melihat warga yang di vaksin
Kapolsek Daik Lingga melihat warga yang di Vaksin

Lingga – Masyarakat Daik lingga sangat antusias mengikuti Program Vaksinasi massal yang dilakukan Polsek Daik lingga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, Kamis ( 01/07 ).

Vaksin massal secara gratis ini membantu pemerintah yang didukung Polri untuk mempercepat Vaksinasi mencapai 70 persen terutama di wilayah Lingga.

Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris mengatakan, kegiatan vaksin masal ini merupakan dukungan Polri terhadap pemerintah untuk percepatan vaksinasi untuk mencapai 70 persen khususnya di wilayah Polsek Daik Lingga.

“Vaksin ini merupakan perintah Kapolri untuk melaksanakan Vaksinasi dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75,” tutur Kapolsek.

Kepada warga yang sudah divaksin, IPTU Idris menghimbau agar tetap disiplin menerapkan 5 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami harap dan mohon kesadaran seluruhan warga yang telah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ke depannya saat beraktifitas di luar rumah, untuk percepatan pencegahan Covid-19,” tegasnya.

Dikatakan Kapolsek, vaksinasi massal gratis tanpa paksaan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 ini diberi tema yakni Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.

“Alhamdulilah pada kegiatan vaksinasi pada hari ini begitu besar antusias warga dalam pelayanan vaksinasi massal di halaman Polsek Daek Lingga. Pada kegiatan ini kami bekerja sama dengan Puskesmas Daek dengan mendatangkan tenaga medis 20 orang dipimpin 2 dokter dari Puskesmas Kelurahan Daek,” ujar Kapolsek.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.