Polres Tanjungpinang Nyatakan Siap Amankan Pilkada Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro bersama Kepala Kejari Tanjungpinang (Foto : HMK)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang akui telah siap seratus persen untuk mengamankan Pilkada mendatang di Kota Tanjungpinang, Kamis, (01/3).

“Alhamdulillah sudah beberapa kali kita lakukan simulasi, dan berbagai uapaya seperti menjalin komunikasi serta koordinasi. Saya yakin bahwa Pilkada kita akan aman dan lancar. Dan saat ini pasukan sudah siap seratus persen,” ucap Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro.

Ia mengatakan bahwa tidak hanya pasukan Polres Tanjungpinang, melainkan pasukan Brigade Mobil (Brimob) Polda Kepri turut membantu kekuatan dalam mengawal keamanan di Kota Tanjungpinang. “Brimob Polda Kepri juga nanti bantu,” katanya

Ia juga berharap bahwa masyarakat Kota Tanjungpinang yang akan menggelar Pesta Demokrasi agar selalu menjaga kondisi maupun situasi lapangan agar Pilkada berjalan aman dan lancar.

“Saya berharap masyarakat Tanjungpinang selalu menjaga ketertiban, keamanan dan situasi, mari kita menjaga bersama agar Pilkada berjalan meriah dan aman,” tutupnya. (Cr03)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.