Polres Tanjungpinang Gelar Pelatihan Pra Ops Seligi 2021

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Sebanyak 25 personel Polres Tanjungpinang mengikuti pelatihan pra operasi seligi tahun 2021 bertempat di Ruang Antam Seludang pada pukul 10:00 WIB, Sabtu (10/04).

Dalam pelatihan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH, S,Ik, dan dihadiri Kasat lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy SH S,ik MM.

Fernando dalam arahannya menyampaikan, sesuai amanat UU nomor 22 tahun 2009 kita diharapkan mewujudkan kelancaran dan ketertiban berlalu lintas Pada prinsipnya kebijakan yang dilakukan sama aktifitas masyarakat tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan pelayanan dan ini semua merupakan hal yang kompleks yang tidak bisa di tangani dengan lantas sendiri harus dengan kerjasama yang baik serta meningkatkan kesadaran pengendara lalu lintas,” ujarnya.

AKBP Fernando ketika mengalungkan tanda peserta
AKBP Fernando ketika mengalungkan tanda peserta

Operasi kepolisian ini akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021.

Dalam operasi ini juga agar disosialisasikan bahwa untuk tahun ini dilarang untuk melaksanakan mudik untuk mencegah penularan Covid-19, dan dilakukan pembagian masker.

“Agar anggota yang terlibat dapat mengikuti latihan dengan serius demi kelancaran operasi. mengikuti operasi ini dengan seksama,untuk meningkatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. disinilah kita juga berperan menurunkan angka Covid-19 selain menekan angka kecelakaan di Kota Tanjungpinang melalui operasi keselamatan Seligi 2021,” jelas Fernando.

BACA JUGA :  MPR RI Minta Laporan dan Paparan dari Forum FKPD di Kepri
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
BACA JUGA :  Diduga langgar undang undang pelayaran, KM Lintas Laut 4 diamankan tim WFQR Lantamal IV

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img