Polres Tanjungpinang Gelar Lat Pra Ops Bina Waspada Tahun 2021

  • Bagikan
Jajaran Personel Polres Tanjungpinang mendengarkan arahan dari Kabagops
Jajaran Personel Polres Tanjungpinang mendengarkan arahan dari Kabagops

Tanjungpinang – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polres Tanjungpinang menggelar Lat Pra Ops Bina Waspada Seligi 2021 di wilayah hukum Polres Tanjungpinang, Senin (13/09)

Operasi ini akan dilaksanakan selama 30 hari, dimulai hari Minggu 5 September 2021 sampai dengan 4 Oktober 2021.

Operasi Bina Waspada Seligi 2021 ini merupakan Operasi Kepolisian Kewilayahan yaitu Polda Kepri , dimana yang menjadi sasarannya, yaitu pembinaan dan penyuluhan melalui peningkatan kesadaran, peran serta dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan, terorisme, dan radikalisme serta anti Pancasila.

Pola yang di kedepankan dalam pelaksanaan operasi kepolisian kali ini adalah kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan didukung kegiatan deteksi dan bantuan, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Tanjungpinang Polda Kepri.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK. melalui Kabagops Polres Tanjungpinang AKP , Reza Anugrah ,P , SH,. SIK. mengatakan dalam pelaksanaannya, anggota akan memberikan pembinaan kepada masyarakat dalam rangka kontra radikalisme, selain itu juga para anggota melaksanakan tugas dan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memutus mata rantai Covid 19 .

ÔÇťOperasi Bina Waspada ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kesadaran kepada masyarakat dalam rangka mencegah paham radikalisme, anti Pancasila dan terorisme guna menciptakan situasi kamtibmas kondusif, dan memberikan edukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Polres Tanjungpinang, ” jelas Kabagops.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.