Polres Tanjungpinang Fokuskan Pengamanan Tempat Ibadah dan Pemotongan Hewan Kurban

  • Bagikan
polres tanjungpinang fokuskan pengamanan tempat ibadah dan pemotongan hewan kurban
Kapolres Tanjungpinang di dampingi Kasat Res Narkoba

Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang akan melaksanakan pengamanan pelaksanaan Hari Raya idul Adha 1442 berjalan baik dan tetap selalu menaati protokol kesehatan.

Ibadah kurban maupun pemotongan hewan kurban tanpa adanya penyebaran Covid 19.

Untuk itu Polres Tanjungpinang juga menempatkan personilnya di tempat-tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha, agar semua kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tetap selalu menaati protokol kesehatan.

“Pam fokus ke lokasi pemotongan dan masjid-masjid, kita berharap masjid tidak ada Sholat Ied sesuai instruksi Menag,” terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, Senin (19/07).

Selain itu, Fernando mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang dengan penuh kesabaran serta tetap patuhi Prokes.

“Mari kita sambut Idul Adha ini dengan rasa syukur penuh taqwa, mohon maaf saya ucapkan kepada seluruh masyarakat, di hari Raya Idul Adha ini kita masih dalam situasi pandemi covid 19 yang terus meningkat, tetaplah bersabar dan patuhi protokol kesehatan, kurangi mobilitas atas pertemuan yang bisa menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut,” ucapnya.

Untuk tahun ini Polres Tanjungpinang akan menyembelih 9 ekor yang dijadikan daging kurban diantaranya 3 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Panitia pelaksana oleh Sat Binmas Polres Tanjungpinang.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.