Polres Tanjungpinang Bersama Insan Pers Bagikan Bantuan Sembako

  • Bagikan
Kapolres Tanjungpinang bersama Ketua PWI Salurkan Sembako terhadap salah satu pedagang ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Kapolres Tanjungpinang bersama Ketua PWI Salurkan Sembako kepada salah satu pedagang ( Foto : Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang bersama insan pers membagikan sembako dan masker kepada pedagang kaki lima di wilayah Kota Tanjungpinang, Kamis (22/07) malam.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungpinang Zakmi turut serta dalam pembagian sembako tersebut.

Lokasi yang menjadi sasaran adalah para pedagang kaki lima di Jl. Pramuka, warung makan Basuki Rahmat, penjual bandrek, toko klontong, pedagang kripik di Jl. Raja Ali Haji.

Salah seorang pedagang buah Derisna Purba bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan.

“Saya berterima kasih atas bantuannya sehingga bisa meringankan kebutuhan kami, dengan kegiatan ini berharap Pandemic Covid bisa segera selesai dan bisa kembali sedia kala,” ujarnya.

Disisi lain, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando mengatakan, Polri dan pers/ wartawan perduli terhadap masyarakat yang terkena dampak ppkm darurat.

Dengan memberikan sembako semoga sedikit membantu kebutuhan masyarakat Tanjungpinang khususnya yang tidak mampu.

“Pada malam hari ini kita bekerjasama dengan insan pers dengan sedikit membagikan sembako kepada masyarakat terdampak PPKM level 4 yang diberlakukan di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Fernando berharap kepada masyarakat meskipun dalam kondisi PPKM level 4, tetap patuhi Prokes.

Selain itu juga mendorong Pemerintah Kota Tanjungpinang dimana sebelumnya telah melaunching beras agar segera di distribusikan sehingga masyarakat dapat terbantu.

“Dalam kondisi seperti ini banyak masyarakat yang ekonomi ataupun omzetnya turun dalam penjualannya, bisa membantu kebutuhan dengan distribusikan beras tersebut,” terang Fernando.

Sejak awal pemberlakuan PPKM darurat sudah 500 paket sembako yang disalurkan termasuk pada malam ini yang dilakukan setiap hari secara door to door.

“Dari awal PPKM darurat sejak tanggal 12 Juli 2021 pembagian sembako dilaksanakan setiap hari baik pagi hingga siang yang diberikan kepada nelayan, pemukiman secara door to door, termasuk para pedagang pada malam ini, ” pungkas Fernando.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.