Polres Tanjungpinang Bagikan 1000 Masker dan Takjil di Bintan Center

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Menjelang waktu berbuka puasa di bulan ramadhan, Polres Tanjungpinang beserta jajarannya membagikan 1000 masker dan takjil serta razia perut lapar di Gerbang Bintan center Km 9, Jumat (30/04).

Pantauan di lapangan, ibu-ibu Bhayangkari turut serta dalam pembagian 1000 masker dan takjil di gerbang pintu masuk Bintan center.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH S,IK yang berada di lokasi mengatakan, razia perut lapar serba Rp 1000 ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Selain ada kegiatan serba Rp 1000 ini ( razia perut lapar ) kami juga bagikan masker dan takjil dengan tujuannya ke masyarakat yang kurang mampu terutama di masa Pandemic Covid 19, ” ujar Fernando.

Kasatreskoba Polres Tanjungpinang saat bagikan takjil gratis ( foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri com )
Kasatreskoba Polres Tanjungpinang saat bagikan takjil gratis ( foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri com )

Fernando menambahkan, bahwa sudah membuat program setiap Polsek mengadakan kegiatan bakti sosial karena ada perintah dari pimpinan untuk melihat masyarakat – masyarakat yang kurang mampu.

“Kita sudah program setiap Polsek untuk melakukan bakti sosial karena ada perintah dari pimpinan untuk turun ke lapangan melihat warga yang kurang mampu untuk bisa memberikan bantuan seperti sembako dan kegiatan seperti ini jadi setiap hari setiap Polsek ada, maka kebetulan saya turun sekalian bagi – bagi takjil dan membagikan masker untuk menyadari masyarakat pentingnya protokol kesehatan, ” jelasnya.

BACA JUGA :  Disdukcapil Tanjungpinang Berhasil Mereformasi Pelayanan

Dirinya berharap mengingat kondisi Tanjungpinang berada di zona orange dalam masa ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena setiap hari pasti ada peningkatan 2 hingga 5 orang yang terkonfirmasi positif Covid 19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat terutama dalam kegiatan ibadah taraweh, tetap sholat silahkan tetapi terus menjaga protokol kesehatan, sehingga nanti jangan sampai pada masa hari raya idul Fitri seperti pada idul Fitri tahun lalu yang terjadi peningkatan angka terkonfirmasi positif Covid, kita berharap di tahun ini jangan ada terjadi peningkatan seperti itu, ” pungkas Fernando.

BACA JUGA :  38 Anggota Paskibraka Kepri 2018 Dikukuhkan Gubernur
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img