oleh

Polres Natuna Laksanakan Apel Kesiapan Operasi Terpusat Aman Nusa II Penanganan Virus Covid 19 Seligi 2020

Harian Memo Kepri | Natuna — Bertempat di Halaman Mapolres Natuna Jl. H. Adam Malik Kel. Ranai Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna telah dilaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Operasi Terpusat Aman Nusa II Penanganan Virus Covid-19 Seligi 2020 Polres Natuna. Selaku Pimpinan Apel Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH, MH dan Komandan Apel KBO Satpolair Polres Natuna Ipda R. Tampubolon. hari Sabtu, 21/03/2020.

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, PJU dan Perwira Polres Natuna, Personil Polres Natuna.

Adapun Arahan Kapolres Natuna Melalui Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH, MH, Pada hari ini kita melaksanakan Apel Kesiapan Operasi Terpusat Aman Nusa II Penanganan Virus Covid-19 Seligi 2020 secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Terkait merebaknya Penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia, maka status Operasional ditetapkan Siaga 1 terhitung mulai tanggal 19 Maret 2020, Pukul 00.00 s/d 17 April 2020, Operasi ini dilaksanakan untuk mendukung kegiatan Pemerintah Pusat untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di seluruh Indonesia.

Operasi Terpusat Aman Nusa II Penanganan Virus Covid-19 Seligi 2020 membentuk 6 Satgas yaitu Satgas Deteksi, Satgas Pencegahan, Satgas Penanganan, Satgas Rehabilitasi, Satgas Gakum dan Satgas Ban Ops, Alhamdulilah sampai dengan saat ini informasi dari Dinas Kesehatan Kab. Natuna belum ada masyarakat Kab. Natuna yang terpapar Virus Covid-19 di Kabupeten Natuna, akan tetapi kita tetap waspada dan lakukan upaya-upaya untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna.

Diharapkan Lakukan upaya-upaya Sosialisasi kepada Masyarakat Kab. Natuna untuk tidak panik akan tetapi tetap selalu waspada untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna.

Penulis | Salohot
Sumber| Dok.| Humas Polres Natuna
Bp Batam 2020 dprd lingga 2021
BACA JUGA :  Harga Sejumlah Kebutuhan Pokok di Karimun Mulai Naik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.