Polres Natuna Gelar Lomba Pidato Bhabinkamtibmas Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

  • Whatsapp
Polres Natuna Gelar Lomba Pidato Bhabinkamtibmas Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

Harian Memo Kepri, Natuna — Polres Natuna menggelar Lomba Pidato Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Natuna dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Senin (24/6/19) pagi.

Kegiatan yang bertempat di Rupatama Polres Natuna ini dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Natuna AKP Ramlan Chalid, Ipda R. Tampubolon dan Ipda Seven Sastra, yang juga sebagai dewan juri.

Muat Lebih

Rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan, pembacaan doa dan kata sambutan oleh Kasat Resnarkoba AKP Ramlan Chalid sbb :

1. Diharapkan kepada para peserta Lomba Pidato Bhabinkamtibmas tingkat Polres Natuna ini agar memaparkan pidato yang bisa membuat masyarakat sadar sehingga bisa mengajak masyarakat untuk melakukan hal – hal yang positif sehingga bisa membantu tugas kepolisian.

2. Pemenang Lomba Pidato Bhabinkamtibmas tingkat Polres akan di perlombakan lagi di tingkat Polda dan Mabes dan di harapkan untuk keseriusan para peserta untuk mengikuti Lomba Pidato.

Adapun maksud dari kegiatan tersebut adalah alam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Kegiatan Lomba Pidato ini diikuti oleh 11 peserta dari perwakilan masing-masing Polsek dan bertujuan sebagai bentuk melatih diri personel dalam mensosialisasikan kegiatan-kegiatan kepolisian ditengah masyarakat.

Penulis : Salohot
Sumber/Dok : Humas Polres Natuna

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.