oleh

Polres Kepulauan Anambas Gelar Simulasi Pengamanan Mako

Harian Polri Kepri | Anambas — Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas melaksanakan gelar simulasi pengamanan Markas Komando (Mako) Polres dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyerangan oleh oknum ataupun massa.

Giat tersebut dilaksanakan di Mako Polres Kepulauan Anambas Pasir Peti jalan Fisabilillah, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (16/07/2020).

Simulasi ini dilaksanakan oleh seluruh Personil Polres Kepulauan Anambas dari setiap fungsi yaitu Satreskrim, Satintelkam, Satnarkoba, Satsamapta, Satlantas, Satpolair, Sattahti, SPKT, dan personel staf Polres Kepulauan Anambas yang dipimpin oleh Waka Polres Kepulauan Anambas, Kompol Yudi Sukmayadi dan didampingi oleh Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas.

Polres Kepulauan Anambas saat Gelar Simulasi Pengamanan Mako
Polres Kepulauan Anambas saat Gelar Simulasi Pengamanan Mako

Kegiatan ini dilakukan secara simulasi ketika terjadi serangan oleh oknum atau terdapat massa yang mengarah ke lingkungan Mako Polres Kepulauan Anambas, seperti dikerahkannya peleton dalmas ketika terdapat massa yang akan mengarah ke Polres Kepulauan Anambas dan pelumpuhan terhadap oknum yang menyerang petugas jaga Mako.

“Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada personel Polres Kepulauan Anambas agar personel Polres Kepulauan Anambas selalu dalam keadaan waspada dan siaga dalam tugas sehari-harinya dan tetap mengantisipasi ketika terjadinya serangan yang membahayakan dari pihak luar mengarah ke Markas Komando Polres Kepulauan Anambas maupun terhadap diri Personel,” ungkap Wakapolres Kompol Yudi Sukmayadi.

Bp Batam 2020 dprd lingga 2021
BACA JUGA :  Polres Anambas Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Virus Corona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.