Beranda Berita Kepri Berita Anambas Polres Anambas Lakukan Pengamanan Shalat Idul Fitri

Polres Anambas Lakukan Pengamanan Shalat Idul Fitri

Harian Memo Kepri | Anambas — Dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H atau 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Polres Kepulauan Anambas melakukan kegiatan pengamanan di Masjid yang melaksanakan Sholat Idul Fitri, Minggu (24/05/2020).

Diketahui total Masjid yang melaksanakan Ibadah Sholat Ied di Kabupaten Kepulauan Anambas yaitu sebanyak 77 masjid yang tersebar di 10 kecamatan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K pengamanan disalah satu Masjid Tarempa yaitu Masjid Agung Baitul rahim Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan pengamanan Sholat Ied Polres Kepulauan Anambas dibantu oleh Personel Lanal Tarempa dan Dishub LH.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K menekankan kepada seluruh personel pengamanan untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker dan jaga jarak serta mengikuti protokol kesehatan di berbagai kegiatan.

“Pentingnya, mengikuti protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 untuk menjaga tertularnya virus dan dalam upaya memutuskan mata rantai,” ucap Kapolres Cakhyo.

Kapolres Kepulauan Anambas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Permintaan maaf apabila selama ini terdapat personel Polres Kepulauan Anambas yang salah dalam bertindak pada saat kegiatan pengamanan dan pemberian pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolres Cakhyo.

Penulis | Pinni
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU