Beranda Berita Kepri Berita Anambas Polres Anambas Laksanakan Apel Siaga Operasi Aman Nusa II, Tangkal Covid 19...

Polres Anambas Laksanakan Apel Siaga Operasi Aman Nusa II, Tangkal Covid 19 Masuk Anambas

Harian Memo Kepri | Anambas — Sediakan payung sebelum hujan, pribahasa yang cocok untuk Polres Kepulauan Anambas yang selalu siaga mengantisipasi penularan Penyakit Virus Korona atau yang dikenal Covid 19.

Bertempat di Markas Komando Polres Kepulauan Anambas Minggu, 22 Maret 2020 telah melaksanakan apel siaga Operasi Aman Nusa II dalam rangka Antisipasi tertular Covid 19 khusus nya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Apel siaga yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK, menyampaikan dalam amanatnya, apel siap Siaga merupakan bentuk kesiap siagaan Polri sebagai upaya pencegahan Virus Corona, khususnya di Anambas, “yang mana Operasi ini akan dilakukan selama 30 hari,” ucapnya.

“Personil yang telah ditunjuk untuk pelaksanan operasi agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan setiap harinya dilaksanakan apel pelaksanaan tugas,” tegas Kapolres Cakhyo.

Ia mengatakan target operasi yang dilakukan berupa WNA dan WNI yang berpergian keluar negeri, sarana transportasi, bandara, pelabuhan, kapal, rumah sakit dan tempat keramaian seperti pasar, serta tempat ibadah lainnya.

“Kita juga akan melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk antisipasi serta pencegahan virus korona,” tutur Kapolres Cakhyo.

“Dan kita juga akan melaksanakan kegiatan penyemprotan dan pemberian masker oleh Personil Polres bersama Pemkab yang tergabung dalam gugus tugas Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” pungkas Kapolres Cakhyo dalam amanat ape siaga.

Penulis | Pinni
 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU