Beranda Berita Kepri Berita Anambas Polres Anambas Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Berikan Himbauan Penerangan Penutup Jalan

Polres Anambas Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Berikan Himbauan Penerangan Penutup Jalan

Harian Memo Kepri | Anambas — Polres Kepulauan Anambas melalui Satgas Aman Nusa 2, kembali melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dan himbauan di sejumlah tujuh titik Kecamatan Siantan, Rabu (01/03/2020).

Sebelumnya Penyemprotan cairan Disinfektan di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas telah melakukan penyemprotan Disinfektan dengan skala besar dari Tim Gabungan berbagai unsur Pemerintah Daerah.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas IPTU R. Tampubolon memimpin kegiatan penyemprotan tersebut diawali dengan apel pagi di Mapolsek Siantan Jalan Iman Bonjol.

“Selain penyemprotan cairan Disinfektan, kami juga memberikan himbauan cegah Covid 19 di tujuh titik kantor Instansi, perumahan masyarakat dan Gereja di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas,” ucap Kasat Binmas R. Tampubolon.

Tujuh titik penyemprotan diantaranya di halaman Mesjid Istiqomah, halaman Gereja Emmanuel, halaman Gereja Protestan, halaman Kantor Kejaksaan Tarempa, dan SDN 001 Tarempa, SMPN 2 Tarempa, serta di halaman perumahan warga jalan Raden Saleh Kecamatan Siantan.

Dan himbauan langsung kepada mayarakat yang dilaksanakan ditiga tempat yaitu Jalan Selayang Pandang, Jalan Mesjid Jamik sampai Desa Sri Tanjung dan melaksanakan penerangan dan Himbauan di seputaran Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Penerangan dan Himbauan serta edukasi yang kami lakukan, penutupan akses jalan keluar masuk Jalan Selayang dan penutupan akses jalan dari simpang Masjid Jamik ke Desa Sri Tanjung dalam upaya cegah Covid 19,” pungkas Kasat Binmas R. Tampubolon.

Penulis | Pinni
 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU