Beranda Berita Kepri Berita Anambas Polres Anambas Cek Suhu dan Lakukan Penyemprotan KM Sabuk Nusantara 83

Polres Anambas Cek Suhu dan Lakukan Penyemprotan KM Sabuk Nusantara 83

Harian Memo Kepri | Anambas — Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19, Polres Kepulauan Anambas lakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan Disinfektan kepada penumpang KM. Sabuk Nusantara 83, Minggu (22/03/2020).

Bertempat di pelabuhan Tarempa pukul 16.45 WIB yang dalam ini Sekretaris Daerah Sahtiar selaku Ketua Tim Gugus tugas Penanggulangan Covid 19 juga diikuti oleh Baban Subhan, Amk (Kabid Penyakit Penular KKA), Doliyanto (Koodinator Karantina Kemanusiaan KKA)

Dan AKP M. Djaiz (Kabag Ops Res Kepulauan Anambas), PJU Polres Kepulauan Anambas dan AKP Septimaris (Kapolsek Siantan)

Data yang terhimpun oleh awak media dari Polres Kepulauan Anambas kegiatan yang dilakukan berupa melaksanakan Steril Pelabuhan dari pengunjung yang tidak berkepentingan dan melakukan himbauan kepada Penumpang yang turun untuk pelaksanaan Pengecekan suhu tubuh dan Penyemprotan Desinfektan.

Dengan menggunakan Spraiken dan alat Penyemprot Karhutla, hasil pelaksanaan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19
tidak adanya orang yang diamankan terkait Covid-19 dari Penumpang Kapal KM. Sabuk Nusantara 83. Namun telah dilakukan himbauan kepada penumpang agar tidak keluar selama 14 hari.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK mengatakan kegiatan ini merupakan suatu upaya dari satuan gugus penanggulangan Covid 19 guna menekan penyebaran Virus di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Pelaksanaan penyemprotan penumpang akan dilakukan pada setiap Kapal yang masuk ke Kabupaten Kepulauan Anambas dan kami juga menyediakan Posko Gugus Tugas Penanggulan Covid-19,” ucap Kapolres Cakhyo.

Penulis | Pinni
 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU