Politisi PDIP Yuniarni Pustoko Weni Jabat Ketua DPRD Tanjungpinang

“Apalagi suami saya juga seorang politisi. Jadi juga belajar bagaimana jadi wakil rakyat yang amanah,” sebutnya.

Istri mantan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah ini pun menekankan, bahwa menjadi perwakilan di DPRD Tanjungpinang harus memegang penuh amanah yang telah diberikan masyarakat.

“Atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya ini, merupakan bentuk tanggungjawab yang harus saya jalankan dengan baik. Sehingga benar -benar dapat di rasakan oleh masyarakat sesuai dengan kewenangan yang ada,” tegasnya.

“Tetapi saya akan berusaha dengan sebaik- baiknya bersama rekan-rekan DPRD untuk dapat, dan berusaha bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya dapat bersinergi dengan Pemko untuk melahirkan program-program bermanfaat bagi kemajuan Kota Gurindam, serta sekaligus mewujudkan program-program untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Tentu untuk mewujudkan itu, perlunya bersinergi dengan baik bersama Pemko, dan masyarakat. Dan menciptakan itu semua secara bertahap.

“Maka untuk itu, fungsi pengawasan, anggaran , dan pembentukan peraturan perundang undangan akan kami jalankan dengan baik. Sehingga, pemerintah tentu bersama-sama bersinergi, dan menyelaraskan program programnya yang telah di rencanakan dalam visi 5 tahun, dan penjabaran tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD ) ,” ujarnya kembali.

“Kami akan mengingatkan pemerintah dengan cara memberikan masukan, dan saran, sehingga fungsi yang ada pada lembaga DPRD ini dapat berjalan dalam koridornya . Mudah-mudahan bersama seluruh Pimpinan DPRD, bersama Anggota dewan. Kami dapat bekerja dengan baik sesuai dengan harapan yang di harapkan oleh masyarakat,” tambahnya.

Sumber| Dok.| batam.tribunnews.com
Bp Batam 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.