Polisi Ciduk Seorang DPO Pengedar Barang Haram

  • Bagikan
Mapolres Tanjungpinang ( foto : Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )
Mapolres Tanjungpinang ( foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )

Tanjungpinang – Satresnarkoba Polres Tanjungpinang menciduk seorang tersangka pengedar narkoba jenis sabu, pada hari Sabtu, 8 Mei 2021 sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Pelantar Datuk Kelurahan Kemboja Kec. Tanjungpinang Barat.

Tersangka inisial BK diketahui bekerja sebagai Buruh Harian Lepas, pada hari Sabtu, 8 Mei 2021 berdasarkan informasi telah ditangkap seorang pria dengan inisial BK di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut diatas.

“Saat digeledah ditemukan barang bukti diantaranya 1 (satu) paket diduga sabu. Diduga pelaku berperan sebagai pengedar. Asal barang diperoleh dari pelaku yang masuk dalam DPO,” ungkap Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui kasat Narkoba AKP Ronny Burungudju, Minggu (23/5).

Tersangka bersama barang bukti yang diamankan berupa 1 (satu) paket diduga sabu, 1 (satu) buah timbangan digital,1 (satu) buah HP, 1 (satu) bundel plastik bening
Seperangkat alat hisap sabu diamankan pihak polisi.

Akibat perbuatan tersangkq dikenakan pasal 112 dan atau pasal 114 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Sementara info yang diperoleh dilapangan ada penangkapan narkoba di jalan Sei Jang beberapa hari lalu namun pihak polres Tanjungpinang melalui Kasat Narkoba belum bisa memberikan keterangan lebih rinci.

“Untuk kasus penangkapan yang di sei jang nanti dulu karena baru kejadiannya dan saat ini pihak kami sedang melakukan pengembangan,” pungkas Ronny.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.