oleh

Pjs Gubernur Kepri Silaturahmi dengan Walikota Tanjungpinang

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Walikota Tanjungpinang di Rumah Dinas Walikota Senggarang, Rabu (30/9).

Kunjungan Silaturahmi Pjs Gubernur Provinsi Kepri dihadiri oleh Sekdaprov Kepri Dr H TS Arief Fadillah, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.Ip, Sekda Kota Tanjungpinang Drs Teguh Ahmad Syafari M.si, Inspektorat Daerah, Kepala BPBD, Sekwan Kota Tanjungpinang, serta Pejabat OPD Lainnya.

Hj Rahma S.Ip selaku Walikota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada Pjs Gubernur yang telah bersedia hadir di rumah dinas Walikota Tanjungpinang, “Tentu ini suatu kehormatan yang sangat luar biasa bagi kami, terkhusus keluarga besar pemerintahan Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Hj Rahma S.Ip Walikota Tanjungpinang Memberikan Sambutan ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )
Hj Rahma S.Ip Walikota Tanjungpinang dalam Memberikan Sambutan ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )

“Mudah-mudahan dengan kehadiran bapak dapat membawa keberkahan bagi Kota Tanjungpinang khususnya dan Provinsi Kepulauan Riau umumnya sehingga bisa lebih maju di bawah kepemimpinan Bapak,” lanjut Rahma.

Sementara Pjs Gubernur Kepri Dr Drs Bahctiar Baharuddin Msi memperkenalkan dirinya kepada Walikota Tanjungpinang.

“Saya dari Dirjen Politik dan Pemerintahan Kemendagri, saya diamanahkan untuk menjabat sementara sesuai dengan Undang-undang Nomor 10 tahun 2016 tentang pemilihan kepala daerah yang menetapkan bagi kepala daerah yang sedang melaksanakan kampanye wajib cuti di luar tanggungan negara,” ungkapnya.

Pimpinan OPD yang hadir ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )
Pimpinan OPD yang hadir ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com)

Bahctiar mengatakan bahwa masa tugas saya sebagai Pjs adalah selama71 hari, sementara untuk pokoknya adalah memastikan penyelenggaraan pemerintahan di seluruh wilayah Provinsi Kepri tidak terganggu hanya karena adanya Pilkada, pembangunan tetap berjalan apa yang sudah direncakan jangan ada yang terhambat.

“Karena Pilkada tahun ini dalam masa pandemic Covid 19, walaupun Tanjungpinang tidak melaksanakan pemilihan kepala daerah tetapi karena ada pemilihan Gubernur, maka Kota Tanjungpinang sebagai ibukota provinsi pergerakan masyarakat di Tanjungpinang sangat tinggi maka pengelolaan kehidupan masyarakat khususnya dalam interaksi sosial dan protokol kesehatan harus menjadi perhatian kita bersama,” ujarnya.

BACA JUGA :  Teknologi Pengolahan Urine Sapi Sebagai POC Ramah Lingkungan

Bahctiar  juga memberikan pesan bahwa di masa Covid 19, disiplin protokol kesehatan sangatlah penting, karena itu kunci untuk memutus mata rantai penyebarannya.

“Maka jangan ada kerumunan massa, apabila ada kerumunan maka harus ditindak tegas oleh aparat keamanan, untuk itu di semua tempat wajib memiliki hand sanitizer atau cuci tangan, karena virus ini adalah virus interaksi antar manusia,” tutupnya.

Bp Batam 2020 dprd lingga 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.