Pj Wako Tanjungpinang dan Sekda Lingga Hadiri Family Gathering Disdagin Kota Tanjungpinang

2
Raja Ariza dan Juramadi Esram saat memantau pendaftaran Family Gathering Disdagin Tpi (Foto: Istimewa)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang, Sabtu (3/3/2018) menggelar family gathering di Rumah Makan Nabila, Pantai Tanjungsiambang, Dompak.

Dilansir dari hariankepri.com, Keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari seluruh pejabat, hingga staf Disperdagin Tanjungpinang ketika acara kumpul keluarga ini, diselingi dengan beberapa permainan tradisional.

Mulai dari lomba makan kerupuk, lomba bakiak dan tarik tambang antarbidang di internal Disperdagin Tanjungpinang. Makin menarik, lomba ini pun diganjar hadiah bagi para pemenang 1, 2 dan 3 nya.

Bukan hanya para pegawai yang terlihat bersemangat, mantan Kadis Perdagin Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram juga ikut menyaksikan perlombaan ini.

Esram yang sejak dua hari lalu sudah berstatus Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga ini hadir, dalam rangka serah terima jabatan dan pisah sambut dengan Plt Kadisperdagin, Samsudi.

Bukan hanya kedua pejabat ini yang hadir, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza, Kepala Bapelitbang Surjadi dan mantan Ketua Dekranasda Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni juga turut hadir.

Dalam kesempatan ini, Raja Ariza menyampaikan, bahwa Samsudi selaku Plt sekarang ini sudah sah dan langsung mulai bertugas. “Begitu pak Juramadi Esram dilantik menjadi Sekda Kabupaten Lingga pada tanggal 1 Maret lalu, langsung kami keluarkan Surat Keputusan (SK) pak Samsudi sebagai Plt,” katanya.

Samsudi nantinya, kata dia, hanya melanjutkan program yang sudah diprogramkan. “Sifat beliau hanya melanjutkan saja, karena sudah ada programnya,” ucapnya. (Red/Haka)

BACA JUGA :  Isi Kekosongan Kursi Walikota, Nurdin Lantik Raja Ariza Sebagai PJ Walikota Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.