Kecelakaan kendaraan roda empat ringsek terjadi di depan Mapolres Karimun, Jalan A. Yani Kolong, Sabtu (15/12/2018) malam. ( dok. razali )

Kepri HMK, Karimun -- Kecelakaan yang menyebabkan dua kendaraan roda empat ringsek terjadi di depan Mapolres Karimun, Jalan A. Yani Kolong, Sabtu (15/12/2018) malam.

Dilansir dari independennewscom, kronologi kejadian bermula dari mobil pick up warna hitam bernomor polisi BM 8404 MI melaju dengan kencang, sang sopir tidak bisa mengendalikan kemudi sehingga menyeruduk kendaraan angkutan umum dengan nomor polisi BM 1050 KU yang tepat berada didepannya.

Masyarakat sekitar memberikan keterangan, dikarenakan macet angkutan umum berhenti mendadak, sehingga pick up yang melaju kencang tidak sempat untuk menghindar. Maka terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan dua orang korban luka.

Korban langsung dilarikan ke RSUD Karimun, yakni pengemudi mobil pick up dan salah satu penumpang angkot yang kebetulan duduk paling belakang.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di depan Mapolres Karimun sempat macet, Kemudian pihak kepolisian lalu lintas berusaha mengevakuasi kedua kendaraan. (red)

BACA JUGA :  Zarefriadi Himbau Bank Sampah Ajak Warga Gabung Jadi Agen Sampah

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.