oleh

Persiapan Pilkada Sudah Lebih Baik, Ini Penjelasan Pjs Gubernur Kepri

Harianmemokepri.com | Bintan – Tinggal beberapa minggu kedepan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti tahapan demi tahapan sudah terlaksana.

Pjs Gub. Kepri Bachtiar Baharuddin menuturkan bahwa dirinya sudah mengecek di daerah Bintan, Karimun, Natuna, Lingga, Anambas dan Tanjungpinang serta Kota Batam persiapan Pilkada sudah sangat baik oleh KPU dan Bawaslu, selanjutnya saya akan koordinasikan kembali di tingkat provinsi ,” jelas Bachtiar, Kamis (26/11).

Ia melanjutkan,”Jangan takut untuk datang ke TPS karena disana sudah disiapkan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker, tempat cuci tangan dan sarung tangan juga sudah disiapkan sehingga pada pelaksanaannya nanti berjalan aman,”

“Oleh karena itu saya ingatkan kepada warga Provinsi Kepri jangan lupa hari Rabu tanggal 09 Desember 2020 pukul 07:00 WIB hingga selesai jangan kemana-mana dulu, pastikan anda memberikan hak suaranya ke TPS setelah baru beraktivitas kembali,” ucapnya..

“Karena itulah kesempatan kita dalam memilih pemimpin baik bupati, walikota maupun gubernur yang mampu mengatasi pandemic saat ini dalam keadaan seperti ini masyarakat perlu pemimpin yang mampu memberikan solusi yang di tengah situasi yang tidak mudah, jadi apabila kita menginginkan pemimpin yang mengatasi masalah seperti ini datanglah ke TPS, sehingga siapapun yang terpilih nantinya benar benar mampu memperbaiki permasalahan di daerah,” imbuhnya.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Wan Siswandi Buka Resmi Sosialisasi Pembinaan Sadar Halal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.