Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Satlantas Polres Bintan Gelar Bansos dan Bakti Religi

img 20220624 wa0026 scaled
Satlantas Polres Bintan berikan bantuan sembako kepada petugas Kebersihan

Bintan – Menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli Tahun 2022 mendatang, Satuan Lalulintas ( Satlantas ) Polres Bintan melakukan Bakti Sosial di Kampung Baru Tanjung Uban, Jumat ( 24/06 ) pagi.

Bakti sosial yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bintan sendiri yaitu memberikan informasi dan sosialisasi kepada para pekerja kebersihan serta pembagian 50 paket sembako.

BACA JUGA :  Tim SAR Masih Lakukan Pencarian di Hari Kedua

Kasatlantas Polres Bintan AKP Kartijo S.H., M.H menerangkan kegiatan tersebut dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 76, yaitu Bansos serta Bakti Religi.

“Hal tersebut dilaksanakan seluruh Polsek jajaran Polres Bintan, termasuk kita sendiri Satlantas juga melaksanakan kegiatannya,” jelas Kartijo.

AKP Kartijo juga berharap dengan Hari Bhayangkara ke 76 ini, semoga kedepan semakin lebih baik lagi, dalam menjalankan tugas – tugas kepolisian.

BACA JUGA :  Kapolresta Tanjungpinang dan Jajaran Bakti Sosial Religi di Sejumlah Rumah Ibadah

“Mohon dukungannya seluruh warga masyarakat untuk lebih disiplin dalam hal berlalu lintas karena keselamatan paling utama, juga jadikan Polisi pada dirinya sendiri,” pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.