Peringati HKN Ke 58, Dinkes Tanjungpinang Gelar Senam dan Fun Games

waktu baca 2 menit
Minggu, 13 Nov 2022 20:02 0 12 Indra Priyadi

Tanjungpinang – Memperingati Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ke 58, Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan senam dan fun games bersama tenaga kesehatan, mahasiswa dan organisasi kesehatan di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (12/11) pagi.

Senam bersama tersebut, yang dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, Rahma mengharapkan, di HKN ke-58 ini, semoga Kota Tanjungpinang bisa kembali pulih dalam sisi kesehatan terlepas pasca Covid-19.

“Kita harus bangkit dan pulih kembali. Di Kota Tanjungpinang perlu adanya perubahan dari berbagai sektor, jika kita semua sehat akan terwujud kesejahteraan bersama,” terang Rahma.

Rahma menambahkan tenaga kesehatan tentunya sudah belajar dari pandemic Covid-19 yang sempat membuat bangsa ini mengalami kelimpungan dan panik dalam sektor kesehatan.

“Oleh karena itu, pada HKN ke-58 ini saatnya untuk melakukan reformasi dalam menciptakan pelayanan kesehatan yang lebih prima, cepat, luas dan menyeluruh,” ujarnya.

Kendati demikian, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah bekerja keras, untuk penangangan Covid-19.

“Selama ini tenaga kesehatan banyak menghabiskan tenaga, pikiran dan bahkan ada yang berkorban nyawa untuk sebuah pekerjaan kemanusiaan, semoga menjadi amal kebaikan,” pungkas Rahma.

Kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Elfiani Sandri menyampaikan, pada HKN kali ini, pihaknya melakukan berbagai kegiatan yang dilaksanakan sejak 7 November 2022 lalu.

Diantaranya, lomba tari kreasi dengan tema Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS), pemilihan duta GenRe, lomba tiktok dan lain sebagainya.

“Hari ini juga diberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan, dokter dan perawat teladan sebagai wujud motivasi untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group