Beranda Berita Kepri Berita Anambas Peringati HBA ke 60, Kacabjari Allan: Terus Konsisten dan Profesional dalam Melaksanakan...

Peringati HBA ke 60, Kacabjari Allan: Terus Konsisten dan Profesional dalam Melaksanakan Tugas

Harian Memo Kepri | Anambas — Kacabjari Natuna di Tarempa menggelar peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 di Kantor Cabjari, Rabu (22/07/2020).

Peringatan HBA ke 60 kali ini diawali dengan upacara peringatan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia secara daring bersama dengan Jaksa Agung Republik Indonesia (RI).

Dalam amanatnya, Jaksa Agung RI menekankan agar seluruh jajaran Jaksa dan Pegawai Kejaksaan di seluruh Indonesia agar senantiasa menjalankan tugas dengan berpedoman pada doktrin Tri Krama Adhyaksa dan menjunjung tinggi integritas serta profesionalitas.

Jaksa Agung RI juga memerintahkan kepada jajaran jaksa dan pegawai kejaksaan di seluruh Indonesia agar dapat mendukung Pemerintah dalam upaya mengatasi permasalahan yang dihadapi seperti kondisi pandemi Covid-19 hari ini melalui fungsi pendampingan dan pengamanan.

Upacara Peringatan Hba Ke 60 Dilakukan Secara Daring Bersama Dengan Jaksa Agung Republik Indonesia
Upacara Peringatan Hba Ke 60 Dilakukan Secara Daring Bersama Dengan Jaksa Agung Republik Indonesia

Setelah mengikuti upacara bersama Jaksa Agung RI secara daring, Kacabjari Tarempa menggelar acara syukuran serta ramah tamah bersama jajaran pegawai Cabjari Tarempa.

Kacabjari Tarempa, Allan Henri Baskara Harahap, S.H., M.Hum berharap dalam momentum peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 ini Kejaksaan RI khususnya Cabjari Tarempa dapat terus konsisten dan profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di bidang penegakan hukum serta meningkatkan pelayanan hukum kepada masyarakat.

“Semoga momentum HBA ini dapat menjadi semacam reminder bagi kita khususnya jajaran pegawai Cabjari Tarempa agar dapat terus konsisten melaksanakan tugas dan fungsi kita serta melaksanakan pelayanan hukum dan pembinaan hukum bagi masyarakat,” Ucapnya.

HBA ke 60 ini mengangkat tema “Terus Bergerak dan Berkarya” yakni agar institusi Kejaksaan seiring dengan bertambahnya usia dapat terus berakselerasi, berinovasi, konsisten dan adaptif di tengah perubahan dan dinamika sosial di masyarakat dengan terus mengukir capaian kinerja dan prestasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Group Siberindo