Peringati HANI 2022, BNN Tanjungpinang Gelar Tenis Meja Smash On Drugs

Puncak Peringatan HANI 2022 Nantinya Berlangsung di Dompak Secara Online Bersama BNN RI

img 20220622 104037 943 scaled
Peserta turnamen tenis meja tingkat SMP se Tanjungpinang

Tanjungpinang – Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2022 mendatang, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang mengadakan turnamen tenis meja tingkat SMP se Tanjungpinang.

Turnamen tenis meja tersebut bertemakan Smash on Drugs ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 21-22 Juni 2022 yang diikuti 20 orang peserta putra dan 7 orang peserta putri perwakilan SMP se Tanjungpinang di Aula SMPN 2 Tanjungpinang, Rabu ( 22/06 ).

Kepala BNN Kota Tanjungpinang AKBP Heryana, S.E, M.H mengatakan dalam rangka memperingati HANI 2022 adapun kegiatan yang dilakukan oleh BNN Kota Tanjungpinang pertama tes urine kepada masyarakat terutama di pulau Nikoi dan test urine terhadap instansi pemerintah yaitu Satpol PP sedangkan kegiatan kedua ini pertandingan tenis meja smash on Drugs.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Lingga Antusias Panen Perdana Udang Vanamei Desa Panggak Laut

“Mungkin nantinya tahun depan kita akan tingkatkan ke tingkat SD atau SLTP, SLTA lagi maupun masyarakat memang tujuan kita untuk mengolahragakan masyarakat sehingga masyarakat menjadi sehat tidak ketergantungan terhadap narkoba,” ungkapnya.

Pada final turnamen tenis meja smash on Drugs hari ini yang keluar sebagai juara yaitu Kelvin Herdianto SMPN 1 Tanjungpinang ( Juara 1 Putra )
Rindang Tri Lestari SMPN 4 Tanjungpinang ( Juara 1 Putri ). Penyerahan nantinya akan dibagikan pada puncak peringatan HANI 2022 di Dompak.

BACA JUGA :  Hari Dharma Samudra, Prajurit Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Gelar Doa Bersama

“Tentunya nanti di sana ( Dompak_red ) kita akan melaksanakan kegiatan secara online yang dilaksanakan oleh BNN RI dilanjutkan dengan penganugerahan Ibu IBM ( Intervensi Berbasis Masyarakat ) untuk tingkat kota ada anugerah Bapak IBM serta penyerahan hadiah dan renungan Hari Anti Narkotika Internasional,” lanjut Heryana.

Ka BNN Kota Tanjungpinang berharap agar masyarakat menyadari serta memahami betapa bahayanya Narkotika. karena Narkotika secara langsung maupun tidak langsung akan membunuh kaum milenial atau generasi penerus bangsa untuk melanjutkan tongkat estafet bagi pemimpin – pemimpin saat ini.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.