Peringati Hani 2021, BNNK Tanjungpinang Gelar Tendangan Bersinar

  • Bagikan
Kepala BNNP saat berikan motivasi kepada peserta futsal ( foto : Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )
Kepala BNNP saat berikan motivasi kepada peserta futsal ( foto : Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )

Tanjungpinang – Dalam rangka Pra – Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, Badan Narkotika Nasional Kota Tanjungpinang mengadakan pertandingan persahabatan futsal di Lapangan Futsal Km IX, Senin ( 22/06 ).

Pertandingan persahabatan antar desa Bersinar ( Bersih dari Narkoba ) digelar selama tiga hari mulai tanggal 22 – 24 Juni 2021 dengan tajuk tendangan bersinar di buka secara langsung oleh Kepala BNN Provinsi Kepri.

Brigjen Pol Drs Henry Parlinggoman Simanjuntak MM Kepala BNN Provinsi Kepri menjelaskan bahwa kita harus hidup sehat bersih dari narkoba dengan motto kita hidup sehat tanpa narkoba.

” Dengan kita hidup sehat tanpa kita bisa melakukan perang narkoba war on drugs, ” jelasnya.

Sementara itu Hendria Ruslan selaku ketua peringatan Hani 2021 mengungkapkan, untuk hari Hani di lakukan dengan kebijakan dari Satker masing – masing.

” Untuk Satker Tanjungpinang sendiri kita mengadakan pertandingan futsal, jadi pertandingan hari ini sebagai pengantar pada hari Hani nanti yang jatuh pada tanggal 28 Juni 2021, ” ungkapnya.

Sedangkan Tim yang bertanding merupakan Kelurahan yang bersinar pada tahun 2020 dan 2021 yakni Kelurahan yang dicanangkan untuk bersinar ( Bersih dari Narkoba ).

” Untuk tahun 2021 Kelurahan yang di tetapkan sebagai Kelurahan bersinar yaitu Kelurahan Tanjungpinang Barat dan akan di launching pada hari Hani nanti seluruh Indonesia oleh Presiden RI pada tanggal 28 Juni mendatang, untuk itu setiap BNNK atau BNNP menyiapkan satu Kelurahan, sedangkan pada tahun 2020 ada dua Kelurahan yang di tetapkan sebagai Kelurahan bersinar yakni Kelurahan Tanjung Unggat dan Kampung Bugis, ” pungkasnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.