Peringatan May Day 2017, Kompi PHH Lantamal IV di Siagakan

HARIAN MEMO KEPRI, TANJUNGPINANG – Dalam rangka peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional  1 Mei 2017, jajaran Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang melaksanakan apel siaga berlangsung di Markas Komando Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No 1 Tanjungpinang, Senin (01/5/2017).

Apel kesiapan Kompi Pasukan Huru-hara (PHH) dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB diikuti seluruh personel Mako  Lantamal IV, hal ini sesuai dengan perintah Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ribut Eko Suyatno dan petunjuk Komando atas dalam hal ini Koarmabar untuk seluruh Pangkalan siap sewaktu-waktu diminta bantuan perkuatan Polri.

BACA JUGA :  Dicemarkan Nama Baiknya, Livi Zheng Adukan 3 Media Online ke Dewan Pers

“Untuk hal ini memang sudah dipersiapkan, mengingat Kota Tanjungpinang merupakan ibukota Provinsi Kepri, jadi kita menyiapkan jajaran kita untuk siaga,”papar Danlantamal IV Tanjungpinang melalaui Komandan Detasemen Markas(Dandenma) Lantamal IV, Letkol Laut (P) R Arief.

Anggota PHH Lantamal IV Tanjungpinang sedang menggelar apel siaga May Day 2017(dok. Dispen)

Dalam apel tersebut dilaksanakan pengecekan pasukan PHH dan peralatan Dakhura, seperti Tameng PHH,Tongkat, Rompi pelindung dan didukung Tim Kesehatan,Satuan Komunikasi,Tim Intel,Provost K-9 dan Satuan Angkutan Lantamal IV.

BACA JUGA :  BP Batam Terima Kunjungan Direktur PPK BLU

“Satuan lainnya juga dilibatkan, bagaimanapun itu kita harus saling mendukung,” ucapnya.

Menurutnya, Selama dalam pelaksanaan aksi May Day 1 Mai 2017 seluruh personel Lantamal IV siaga ditempat Mako Lantamal IV sambil menunggu perintah bila sewaktu-waktu diminta kita siap untuk digerakkan.

“Namanya juga siaga, jadi apabila ada perintah langsung, kita langsung bergerak, ya saat ini hanya menunggu perintah saja,”tutupnya. (CR003)

 

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.