oleh

Perayaan Imlek di Tanjungpinang Tahun Ini Tampak Berbeda

Tanjungpinang — Hari Raya Imlek tahun 2021 atau 2572 yang jatuh pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2021 bertepatan dengan Shio Kerbau Logam tampak berbeda pada tahun sebelumnya.

Di Tahun ini, kegiatan tahunan hari raya Imlek 2572 ditiadakan akibat masih dalam kondisi Pandemic Covid 19, salah satunya adalah Bazaar Imlek.

Salah Seorang Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Reni SE yang sedang merayakan Imlek mengungkapkan, perayaan Imlek tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya banyak kegiatan tahunan menjelang Imlek yang ditiadakan.

“Karena masih dalam situasi Pandemic Covid 19, bukan tidak merayakan Imlek namun kita tetap merayakan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Reni melalui Aplikasi WhatsApp, Kamis ( 11 / 02 ).

Lebih lanjut Reni mengatakan, tetap melakukan 4 M ( mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ).

“Bila Tidak urgent kita perbanyak silaturahmi bersama sanak saudara, kerabat, melalui daring, telpon atau dengan cara Video Call,” lanjutnya

“Kita Berharap tetap merayakan tahuans baru Imlek dengan menerapkan Protkes, dan kita semua bersama sama berdoa supaya Pandemic ini segera berakhir sehingga kita semua bisa kembali dalam kehidupan normal seperti sedia kala, semoga kita juga diberikan kesehatan, keberkahan, kebahagiaan serta kesuksesan di dalam tahun kerbau logam ini, ” pungkas Reni.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  HUT Perdana Kecamatan Siantan Utara di Tengah Pandemi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.