oleh

Penyuntikan Vaksinasi Covid 19 Bagi Forkompinda Provinsi Kepri

Tanjungpinang — Seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepri mengikuti Vaksinasi Covid 19 di Rumah Sakit Umum Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang, Kamis ( 14/01 ).

Penyuntikkan Vaksin ini disiarkan secara virtual oleh Pemprov Kepri menggunakan layar TV yang sudah disiapkan oleh pihak Rumah Sakit.

Diawali oleh Kabinda disusul dengan Sekda Provinsi, Danlantamal IV Tanjungpinang, Kapolda Kepri, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri dan Jajaran Forkompinda lainnya.

Gubernur Kepri memberikan Sambutan ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )
Gubernur Kepri memberikan sambutan ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )

Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto S,Sos MM menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari yang pertama yang dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Kepri memastikan Vaksin bermerk Sinovac aman dan halal bagi masyarakat

“Hal yang pertama patut kita syukuri adalah Vaksin yang selalu dipertanyakan oleh masyarakat Indonesia Alhamdulillah hari ini terjawab sudah berkat kerja keras Pemerintah Pusat untuk mendapatkan Vaksin, saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Pusat,” ungkap Isdianto.

Isdianto berharap dengan telah divaksinnya masyarakat Provinsi Kepri semoga tidak ada keraguan dan kebimbangan bagi masyarakat Kepri.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan karena vaksin ini untuk berjaga jaga agar tidak menjadi momok bagi masyarakat ” pungkas Isdianto.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Kodim 0315/Bintan Gelar Nobar G30S/PKI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.