oleh

Penyerahan Hadiah Online Tournament Independence Open League Esport Indonesia

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – Pengurus Kota Tanjungpinang Esport Indonesia menyerahkan hadiah Online Tournament Independence Open League Esport Indonesia di Hotel Sampoerna Jaya Tanjungpinang, Senin (14/9).

Agustiawarman selaku Kadispora Kota Tanjungpinang mengatakan, ini hanya penyerahan hadiah, Esi melaporkan sebagai salah satu cabang olahraga baru termasuk salah satu keluarga besar KONI.

“Walaupun ini cabang olahraga baru, kita menghimbau kepada jajaran pengurus untuk melakukan konsolidasi kemudian koordinasi terutama kepada KONI serta kepada jajaran Dispora agar dapat menyatukan program kegiatan,” ucapnya.

Lanjut Agus, Esi (Esport Indonesia) merupakan cabang olahraga yang baru tergabung pada 27 Agustus 2020 dan karena terlanjur berkembang di tengah-tengah generasi muda yang patut dibentuk.

“Sehingga para generasi remaja tidak hanya sekedar bermain game online, bahwa games yang mereka lakukan bisa berkompetisi, meningkatkan prestasi dan lain sebagainya, bukan hanya sekedar games kosong,” jelasnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Esi Ade Angga menjelaskan, pihaknya sangat mensupport anak-anak generasi muda sehingga bisa melahirkan para gamers yang pro serta menjadi kebanggaan Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan dengan pembinaan melalui Pemko Tanjungpinang dan KONI mereka bisa diakomodir dalam pertandingan di tingkat kota,” ucapnya.

Bp Batam 2020 dprd lingga 2021
BACA JUGA :  Bersihkan Gedung Serbaguna, Babinsa Ramil 02/0315 Bintan Goro Bersama Warga Kijang Kota

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.