Beranda Berita Kepri Berita Anambas Penyemprotan Disinfektan Skala Besar di Ibu Kota Anambas

Penyemprotan Disinfektan Skala Besar di Ibu Kota Anambas

Harian Memo Kepri | Anambas –Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas terus berupaya mencegah penyebaran Wabah Virus Korona dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan dalam skala besar, Selasa (31/03/2020) pagi.

Pantauan harianmemokepri.com, Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Kabupaten Kepulauan Anambas yang tergabung dari berbagai unsur Pemerintah Daerah, TNI POLRI, Satpol PP dan Damkar, Tim Medis, Instansi Vertikal, LSM, dan relawan (Telor merah) serta tokoh masyarakat bersatu untuk mencegah penyebaran Covid 19 atau yang disebut Virus Korona di Anambas.

Hampir semua wilayah Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Anambas (Tarempa) serta tempat fasilitas umum dilakukan penyemprotan berskala besar yaitu sejumlah titik lokasi seperti rumah ibadah, pelabuhan, halte, ruang tunggu, ruang publik, sekolah, kantor – kantor Pemerintah dan bahkan ke rumah-rumah warga serta Setiap ruas jalan di Kecamatan Siantan.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat memimpin kegiatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 untuk memutuskan mata rantainya.

“Ada beberapa upaya yang perlu dilakukan,
dengan membiasakan pola hidup sehat, sering mencuci tangan dengan benar, menghindari dari keramaian, menjaga jarak dan yang tidak kalah penting adalah kesadaran diri masing-masing dalam mencegah penyebaran Covid 19,” ucap Wakil Bupati Wan Zuhendra.

Mulai dari diri sendiri, kata Wan Zuhendra sehingga bisa dapat memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penulis | Pinni
 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU