oleh

Penurunan Kualitas Layanan Jaringan Telkomsel di Sejumlah Wilayah Sumatera

Harianmemokepri.com | Pekanbaru — Para pengguna jaringan telekomunikasi telkomsel saat ini sedang mengalami gangguan, hal ini dikarenakan kebakaran yang terjadi di Gedung Telkom Plaza, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau, Selasa (11/8/20).

Akibat kejadian tersebut signal Telkomsel mendadak hilang sejak pukul 15:30 WIB,  sehingga dalam berkomunikasi baik lewat SMS atau telepon bahkan jaringan internet belum bisa digunakan hingga saat ini.

Atas kejadian tersebut, Denny Abidin selaku Vice President Corporate Communications Telkomsel memberikan keterangan sebagai berikut:

Sehubungan dengan terjadinya kebakaran di Fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO)  Telkom di Kota Pekanbaru dapat disampaikan bahwa,

1. Kejadian tersebut berdampak pada layanan panggilan suara dan SMS untuk sementara ini belum dapat digunakan dan ada penurunan kualitas akses data di sejumlah wilayah Sumatera.

2.  Saat ini team teknis Telkomsel sedang berupaya maksimal untuk memulihkan layanan secara keseluruhan agar dapat berjalan normal kembali, kami akan sampaikan informasi lebih lanjut secara berkala untuk perkembangan proses pemulihan layanan tersebut.

3. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak atas gangguan dan ketidaknyamanan yang terjadi, terimakasih atas kepercayaan pelanggan untuk tetap menggunakan layanan telkomsel.

“Kemungkinan besar akan besok pagi baru bisa pulih kembali jaringannya, untuk itu saat ini seluruh signal layanan Telkomsel putus semua,” tutup Denny.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Pergoki Oknum PNS Nyuri Beras di Toko, Anggota Polda Malah Dikeroyok Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.