Pengukuhan PBM, Rahma: Kita Rajut Kebersamaan Saling Menghargai dan Menyayangi

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Nov 2022 19:52 0 6 Indra Priyadi

Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menghadiri pelantikan ketua dan pengurus perkumpulan Belu-Malaka (PBM) Nusa Tenggara Timur (NTT) Tanjungpinang – Bintan Periode 2022 di Zavier Coffee shop and Resto bundaran Patung Naga Bintan Center Km 9 Tanjungpinang, Sabtu (19/11) siang.

Pelantikan mengambil tema Hafolin No Hakneter Malu yang artinya saling menghargai dan saling hormati satu sama lain. Kedatangan Walikota dan anggota DPRD Kota Tanjungpinang Ria Ukur Tondang tersebut disambut dengan tarian khas Belu – Malaka.

Di awali pertunjukan tarian dengan pemutaran video kilas balik perjalanan Belu – Malaka dilanjutkan pelantikan pengurus Belu – Malaka periode 2022 sebagai ketua terpilih yaitu Vincensius Klau Bira yang dilantik oleh Ignatius Toka Solly, SH selaku Ketua Persatuan Keluarga Flores Provinsi Kepri didampingi Walikota Tanjungpinang.

Ketua Persatuan Keluarga Flores Provinsi Kepri Ignatius Toka Solly menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Belu Malaka yang sudah di lantik maka hormatilah adat istiadat jaga Marwah semuanya serta saling menghargai satu sama lainnya.

Rahma mengatakan dengan pelantikan ini tentunya bisa menjadi suatu kebersamaan yang menjaga kedamaian dan Tanjungpinang menjadi indah karena adanya Bhinneka Tunggal Ika.

“Alhamdulillah baru saja selesai pengukuhan pentatahan keluarga besar Belu Malaka yang di pimpin ketuanya Pak Vincensius. Tentunya ini menjadi suatu kebersamaan yang menjaga kedamaian. Kita sama-sama membangun Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini, kita rajut kebersamaan saling menghargai, saling menyayangi, dengan harapan kita bersama – sama membangun Kota Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group