Babinsa Seinam Serda Indra Yuriko saat bersama Pelajar hadir di Pengobatan Gratis (foto. Pendim)

Kepri HMK, Bintan -- Keperdulian Babinsa Kodim 0315/Bintan patut diacungi jempol. Pasalanya, keperdulian Babinsa tersebut sangat terlihat dalam memperhatikan warga di wilayah binaannya.

Babinsa Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan, Sertu H. Hutabalian dan Serda Indra Yuriko membawa warga dan Pelajar dari Kelurahan Kijang Kota dan Kelurahan Seinam Kecamatan Bintim untuk melaksanakan Pengobatan Gratis di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang, Sabtu, (02/02/2019).

Babinsa Kijang Kota Sertu H Hutabalian saat membawa warga dan pelajar yang ingin mendapatkan pengobatan. (Foto. Pendim)

Warga yang dibawa oleh Babinsa Kodim 0315/Bintan tersebur merupakan warga yang membutuhkan pengobatan. "Kita memang menginstruksikan para Babinsa untuk membawa warga yang sedang membutuhkan pengobatan. Dan saat ini warga telah mendapatkan pengobatan secara gratis pada agenda Bakti Sosial dari WALUBI," ucap Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 02/Bintim, Lettu Inf Aswandi.

Lettu Aswandi mengatakan bahwa TNI juga mendukung penuh kegiatan dari WALUBI yang dilaksanakan pada tanggal 02 hingga 03 Februari 2019 di Kota Tanjungpinang.

"Kita selalu mendukung kegiatan Baksos yang sangat dibutuhkan warga saat ini. Semoga drngan kegiatan ini warga yang membutuhkan dapat mendapatkan pengobatan yang maksimal," ucap Lettu Aswandi. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF
BACA JUGA :  Premium dan Pertamax Naik, Jokowi : Justru Mengurangkan Tingkat Konsumsi Masyarakat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.