Pengen Beli ‘Serbuk Nikmat’, Bapak Dua Anak Malah Gadaikan Motor Tetangganya

HarianMemoKepri.com, Hukrim –  Febri (38), warga Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat tak bisa berkutik setelah diciduk petugas aparat kepolisian. Pasalnya, dia tega menggadaikan motor temannya sebesar Rp 500.000.

Dikutip dari kricom.id, motor tersebut digadaikan kepada tetangga lantaran Febri sudah tak bisa menahan nafsu untuk mengisap serbuk nikmat.”Uangnya saya pakai buat beli narkoba pak,” kata Febri dengan nada menyesal, Jumat (9/2/2018).

Motor tersebut digadaikan Febri kepada tetangganya. Uang hasil jualan dia gunakan untuk membeli narkoba sekaligus melunasi utangnya kepada si pengedar. “Saya butuh duit, makanya motor teman saya gadaikan Rp 500 ribu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Palmerah Kompol Aryono mengaku tak butuh waktu lama untuk meringkus Febri. Ketika melakukan penggerebekan di Kampung Boncos, pihaknya langsung menciduk bapak dua anak tersebut dengan mudahnya.

“Ini pelaku juga baru ditangkap, nanti pastinya kita selidiki lebih dulu, periksa saksi-saksi dan meminta keterangan terkait motif si pelaku itu. Nanti diinformasikan kembali,” tutup Aryono. (Red)

more recommended stories