Beranda Berita Kepri Berita Anambas Pengamanan Kunker Menkopolhukam, Polres Anambas bersama TNI, Dishub, Satpol PP, dan Dinkes...

Pengamanan Kunker Menkopolhukam, Polres Anambas bersama TNI, Dishub, Satpol PP, dan Dinkes Giat Apel Kesiapan

Harian Memo Kepri | Anambas — Polres Kepulauan Anambas melaksanakan apel kesiapan dan gladi pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Menkopolhukam di Kabupaten Kepulauan Anambas bersama TNI, Dishub, Satpol PP, dan Dinkes di sekitar pelabuhan Tanjung Momong, Rabu (03/06/2020).

Pelaksanaan Apel dipimpin Kapolres AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K yang diwakilkan oleh Kabag Sumda Polres Kepulauan Anambas, Kompol Darmawan didampingi oleh
Kabag Ops Polres, AKP M Djaiz, Plh Danramil Tarempa, Wamada Simare Mare, Dansatma Lanal Tarempa, Kapten Laut (P) Khairul Anwar, Kasi Lalin Dishub, Agus Gunawan.

Diikuti oleh PJU Polres, Perwira Polres, dan Personel Polres Kepulauan Anambas. Personel Lanal Tarempa, Personil Koramil Tarempa, Personel Sat Pol PP dan Personel Dishub LH Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kesempatan apel Kabag Sumda menyampaikan pengamanan kedatangan Menkopolhukam ini harus dipersiapkan secara matang.

“Apabila pelaksanaan pengamanan berjalan lancar, maka kesan Menkopolhukam terhadap Kabupaten Kepulauan Anambas akan dinilai baik,” katanya.

Sementara itu Kabag Ops Polres, AKP. M Djaiz selaku koordinator pengamanan juga mengarahkan terkait pelaksanaan tugas pengamanan terkait dalam pelaksanaan pengamanan bekerjasama dengan baik antara Polri, TNI, Satpol PP, dan Dishub Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hal itu untuk memperhatikan protap pengamanan dan personel yang melaksanakan pengamanan di persimpangan jalan agar selalu memperhatikan situasi dan kondisi agar tidak timbul kemacetan yang dapat mengganggu arus pergerakan rombongan Menkopolhukam.

“Diharapkan kepada personel pengamanan untuk memperhatikan masyarakat yang berkumpul dan juga menyampaikan terkait protokol kesehatan,” imbuh Kabag Ops M Djaiz.

Dari segi pengamanan yang dilakukan berjumlah 241 kuat personel yang terdiri dari 131 personel Polri, 40 personel TNI, 30 personel Dishub, dan 30 Personel Satpol PP serta 10 Personel Food’s Security dari Dinkes Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penulis | Pinni
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU