Penasaran Mobil Goyang-goyang sendiri, Warga Kaget Setelah Pergoki Dokter Gigi Cantik Lagi Main ‘Genjot-genjotan’

20

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Pendidikan tinggi rupanya tidak membuat dokter gigi cantik ini terhindar dari berbuat mesum. Dilansir dari Sindonews.com (21/2/2018). MR (26) yang usai lebaran depan akan melangsungkan pernikahan kepergok oleh warga dan satpol PP sedang berbuat mesum di dalam mobil Toyota Rush miliknya. Dengan lelaki yang bukan pasangan resminya.

Kecurigaan warga berawal ketika mendapati sebuah mobil bernopol BA 1999 RV  terparkir di depan sekolah dasar Jalan Batang Masang, Kelurahan Belakang Balok, Kota Bukittinggi asik bergoyang-goyang. Merasa penasaran, masyarakat sekitarpun mencoba memeriksa dan akhirnya mendapati pasangan mesum tersebut.

Kepala Seksi Operasional Satpol PP Kota Bukittinggi Dodi Andresia mengatakan warga curiga karena sudah tiga hari mobil terparkir di tempat gelap dan bergoyang-goyang.

Pria teman mesumnya HY (26) warga Jalan Adinegoro, Kelurahan Aur Kuning, yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi angkutan travel.

“Selama 3 hari sudah diintai oleh masyarakat ada pasangan bukan muhrim dalam mobil yang berbuat asusila serta melanggar norma adat dan agama. Menurut pengakuan sang dokter, dia akan menikah tapi ketika ditangkap bukan dengan tunangannya,” kata Dodi, Rabu (21/2/2018).

Pasangan itu akan dikenai Perda No 3/2015 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) kedua pelaku dikenai sanksi membayar biaya penegakkan perda sebesar masing-masing Rp1 juta.

Padahal sebentar lagi akan mempunyai pasangan halal. Tidak sabar menikmati sesuatu yang haram. Konsekwensi yang didapat harus menanggung malu seumur hidup. Dan tentu saja menunggu sanksi Maha Pencipta. (Red)

BACA JUGA :  Waduh!!, Tak Bawa SIM, Oknum Polantas Tilang Siswi SMK Dengan Ajak 'Esek-esek'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.