oleh

Pemuda Karang Taruna Tuah Bakti Buka MTQ Tingkat Desa

-Kepri, Lingga-23 views

Lingga — Pemuda Karang Taruna Tuah Bakti, melaksanakan kegiatan pembukaan STQ tingkat desa di masjid Al-Muttaqin Dusun l Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. Jum’at, (29/01/21) malam.

Hardian ketua Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau mengatakan, kegiatan STQ tingkat Desa tersebut perdana di laksanakan oleh Karang Taruna di desanya.

“Menyambut masa peremajaan Karang Taruna Tuah Bakti yang ingin terus berbuat dalam kegiatan sosial juga ekonomi kemasyarakatan, maka dalam hal ini para pengurus dan pemuda Tuah Bakti bertekad mengembangkan kualitas Desa di tangan Karang Taruna,” ucap Hardian.

Selain itu Hardian juga berharap, kepada para pemuda untuk terus menjaga kekompakan serta bersemangat untuk membangun kemajuan yang memang sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai warga negara indonesia membantu pemerintah membangun daerah.

Pemuda Karang Taruna Tuah Bakti Buka MTQ Tingkat Desa
Pemuda Karang Taruna Tuah Bakti Buka MTQ Tingkat Desa

“Semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini terus menjadi motivasi bersama kedepan, selain itu sambil membina para regenerasi pemimpin-pemimpin yang berkualitas untuk Desa Linau kedepannya,” lanjutnya.

Diketahui kegiatan tersebut akan diselenggarakan dari tanggal 29 sampai 31 Januari 2021, dengan mendukung tema “Melalui STQ tingkat Desa Linau Tahun 2021 kita jadikan Al-qur’an sebagai pencerahan bagi masyarakat bangsa dan negara”.

Adapun peserta yang mengikuti lomba pada kegiatan tersebut terdiri dari warga Dusun l dan Dusun ll Desa Linau.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Ketua DPRD Batam Ajak Masyarakat Pegang Teguh Kebhinekaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.