Beranda Berita Kepri Pemko Tanjungpinang Raih Anugerah Paritrana, Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Pemko Tanjungpinang Raih Anugerah Paritrana, Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

59 views

“Sesuai apa yg disampaikan oleh Bapak Wakil Presiden dan Direktur BPJS td, dimana sebelumnya ada tahap penilaian cukup ketat dari para panelis, pertama kita memang berkomitmen bagaimana masyarakat kita baik PNS maupun non-PNS kita upayakan untuk sama-sama mensukseskan program BPJS ketenagakerjaan, Alhamdulillah di DPMPTSP, kita instruksikan untuk semua yang berurusan dengan perizinan harus menyatakan ikut BPJS dan berlanjut ke Dinas Tenaga Kerja,” ungkap Syahrul.

Syahrul juga mengatakan penting bagi Pemko Tanjungpinang untuk meyakinkan masyarakat, tenaga kerja akan pentingnya BPJS ini.

Hal ini dibuktikan dengan begitu adanya musibah dalam waktu dekat segera diberikan santunan. Lebih dari itu melalui pendekatan dan sosialisasi, lapisan masyarakat dengan himbauan berkomitmen dan yakin akan terbantu dengan manfaat program BPJS.

Yang paling penting terus berkomitmen dengan memberlakukan Peraturan Walikota yang merupakan salah satu poin krusial sebagai komitmen pemerintah terhadap program tersebut.

“Kita menghimbau kesadaran dan mengetuk hati bagi masyarakat dan pemberi kerja untuk mengikuti jaminan sosial ini, harus dapat berfikir dampak/manfaat untuk diri sendiri, anak-anak dan keluarganya. Kita harap tentu semuanya satu persepsi bahwa pemerintah ingin masyarakatnya sejahtera, baik dalam pendidikan, kesehatan serta keamanan, agar kedepan masyarakat dapat menjamin dirinya sejahtera dengan iuran jaminan sosial tenaga kerja,” pungkasnya.

Pada penerimaan anugerah tersebut, Walikota Tanjungpinang turut didampingi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang, Drs. H. Hamalis dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, Rini Suryani.

sumber| dok.| Humas Pemko Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.