oleh

Pemko Tanjungpinang Gelar Diskusi dan Coffe Morning Bersama Ormas Kepemudaan

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang menggelar diskusi kepemudaan sekaligus coffe morning Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama ormas kepemudaan Kota Tanjungpinang di Hotel Comfort, Selasa 24/11).

Adapun ormas kepemudaan yang hadir diantaranya Knpi, HMI, GMKI, KAMMI, PMII, GMNI, Srikandi PP, PPI,Hima Persis, Sapma PP, PPMI Tanjungpinang, GP Ansor, IMM Tanjungpinang, IPM Tanjungpinang, BMK 1957 dan IPK, Serta Purna Paskibraka.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma memberikan motivasi-motivasi serta masukkan kepada para pemuda agar lebih kreatif dan mandiri untuk mencapai sebuah kesuksesan

Tentu utama kita mempersiapkan diri sebagai calon pemimpin dalam menghadapi era globalisasi, saya ingin pemuda yang akan datang mempunyai karakter tidak manja mampu berinovasi dan kreatif seerta berkarakter dan berpikir yang strategis  karena kunci sukses terdapat ada dalam diri kita.

Para pemuda dan OKP yang Hadir ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )
Para pemuda dan OKP yang Hadir ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )

“Kita harus memiliki mental baja, berikan contoh yang baik di dalam kepemudaan, banyak orang yang sukses dengan kemandirian tanpa hanya mengharapkan bantuan dari orang lain untuk itu saya berharap masukan dari para pemuda terhadap Kota Tanjungpinang agar lebih maju dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Harus berani mengambil resiko dalam menghadapi tantangan untuk bisa bangkit mencapai kesuksesan,”Intinya saya akan mensupport kepemudaan di Kota Tanjungpinang, dan dukung saya dalam menjalankan program pemerintahan,” ujarnya.

Kadispora Tanjungpinang Agustiawarman S,sos MM menuturkan, perlu diketahui bahwa di tahun 2019 Kota Tanjungpinang mendapatkan penghargaan Kota Layak pemuda tingkat Pratama.

“Kedepan target kita mudah-mudahan kita kembali mendapatkan penghargaan tingkat madya, untuk itu ada 4 program yang telah dikemas oleh Dispora salah satunya diskusi hari ini, untuk itu diharapkan para pemuda bisa lebih semangat lagi dan lebih aktif dalam program pembangunan kepemerintahan,” ungkapnya.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Plt Gubernur Kepri Didampingi Plt Walikota Tanjungpinang Tinjau Lokasi Dapur Umum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.