Pemko Tanjungpinang dan Jom Positif Gelar Panggung Seni Malam Minggu, PJ Walikota Raja Ariza Mainkan Biola Hibur Masyarakat

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Komunitas Jom Positif menggelar panggung seni malam minggu di Laman Boenda Kota Tanjungpinang, Sabtu, (10/2).

Terlihat para pemusik melayu dari Sanggar Setaman dan Alang Perkasa yang merupakan anggota dari Jom Positif turut memeriahkan acara tersebut.

Juga, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM yang merupakan seorang seniman senior turut bergembira memeriahkan malam minggu bersama masyarakat dengan memaminkan alat musik Biola.

Pj walikota Tanjungpinang Raja Ariza berfoto bersama Deputi Keuangan LPKTNRI Wilayah Kepri Raja Destry Kurniawan dan Ketua Jom Positif, Agus Ariyansyah (Dok. Ist)

Pada kesempatan itu juga, pendiri Komunitas Jom Positif, Rudy Irwansyah yang didampingi Ketua Komunitas Jom Positif, Agus Ariansyah mengatakan bangga kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang memperhatikan kreatifitas pemuda di Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, kita sangat senang sekali bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat memperhatikan pemuda sehingga pesan pak Walikota, yakni pak Raja Ariza bahwa pemuda harus ada tempat untuk berkreasi, dan beliau juga siap bersama Jom Positif untuk menggelar kegiatan kepemudaan,” ujar Rudy Irwansyah yang didampingi Agus Ariyansyah.

Dikesempatan yang sama, PJ Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM sangat mengharapkan pemuda terus berkreasi dengan kegiatan yang positif.

Pembina Komunitas Jom Positif, Rudy Irwansyah saat membka acara Panggung Seni Malam Minggu (dok ist)

“Saya sangat senang dan berharap Jom Positif menjadi wadah bagi para pemuda Tanjungpinang untuk berkreasi yang positif, dan yang saya tahu bahwa Jom Positif merupakan Komunitas Pemuda yang kreatif, selain bermusik mereka juga membuat beberapa terobosan dan ide-ide cemerlang untuk para pemuda,” ucapnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh pemuda untuk selalu menjaga Kota Tanjungpinang menjadi Kota yang indah disegala hal. “Pesan saya bahwa kita harus menjadikan Tanjungpinang sebagai Kota Berbudaya, Kota yang bersih dan Kota yang Indah di pandang dan Indah didengar ya dari musik ini,” katanya.

Turut hadir Deputi Keuangan Lembaga Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga RI Wilayah Kepri, Raja Destry Kurniawan, para pejabat OPD Kota Tanjungpinang dan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang dan disuguhkan beberapa adegan silat melayu dari Perguruan Silat Teratai Merah Kp. Bugis. (Muhamad Ridwan/Humas Jom Positif)

 

more recommended stories