Pemkab Lingga Gerak Cepat Atasi Kelanggakan BBM Bensin

POPULER HARI INI

Lingga —  Terkait adanya pemberitaan tentang BBM Bensin di Dabo Singkep mendadak habis, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Bagian Perekonomian dan SDA Kabupaten Lingga, langsung melakukan koordinasi dan komunikasi ke Direktur dari 2 penyalur SPBU yang melayani pembelian BBM premium atau minyak bensin, di beberapa kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Lingga, Minggu (28/3) malam.

Kabag Perekonomian dan SDA Kabupaten Lingga, Said Hendri mengatakan, berdasarkan hasil koordinasi dan komunikasi ke direktur dari 2 penyalur SPBU tersebut, dapat dijelaskan.

1. BBM Bensin yang disediakan oleh PT. Global Satelindo Jaya SPBU Kompak Dabo Singkep, diperkirakan sampai di Dabo Singkep pada hari Rabu 31 Maret 2021,”

2. BBM Bensin yang disediakan oleh PT. Singkep Cemerlang SPBU Desa Sungai Buluh, diperkirakan sampai di Desa Sungai Buluh pada hari Senin, 29 Maret 2021,” ucap Said Hendri kepada awak media harianmemokepri.com, Senin (29/03/21).

Selain itu juga dapat diketahui bahwa direktur dari 2 Penyalur SPBU telah melayani Pembelian BBM Premium atau Minyak Bensin di wilayah Kecamatan Se Pulau Singkep, Kecamatan Se Pulau Lingga, Kecamatan Selayar, dan Kecamatan Kepulauan Posek.

Sementara itu, dalam kesempatan apel bersama Pemerintah Kabupaten Lingga, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, menekankan kepada Kabag Perekonomian dan SDA, untuk segera mengatasi permasalahan kelangkaan BBM jenis Bensin yang ada di Dabo Singkep.

“Kelangkaan Minyak Bensin di Dabo Singkep akan segera teratasi, besok BBM jenis bensin, sudah tersedia di SPBU Dabo dan SPBU Sungai Buluh,” kata Said Hendri.

Selanjutnya Said Hendri mengimbau kepada kios yang masih tersedia minyak bensin, agar tidak memanfaatkan atau mengambil kesempatan atas keterlambatan datangnya BBM dengan jenis bensin tersebut.

“Jangan menjual diatas Harga Enceran Tertinggi atau HET yang telah ditetapkan oleh pemerintah kabupten lingga,” tegas Said Hendri.

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img