Pemkab Anambas Laksanakan Upacara Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas

waktu baca 2 menit
Kamis, 11 Jul 2019 19:54 0 42 Redaksi

Harian Memo Kepri | Anambas — Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Melaksanakan Upacara Pelantikan Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas di Aula Kantor Bupati Pasir Peti Lantai II. Kamis (11/07/2019).

Upacara Pelantikan Terebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Pejabat Eselon II, III.

Upacara Pelantikan pejabat Admonistrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dipimpin lasung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S H.

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Pelantikan Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Setiap Intansi Pemerintah adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kapasitas karier pegawai.

Pelantikan ini hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan pejabat pada jenjang jabatan tertentu.

Sebagaimana Penjabaran Undang undang Republik Indonesia No 5 Tahun 5014 Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) Yang fungsi Pegawai ASN Sebagai Pelaksana Kebijakan Publik, Perencana, dan Pengawas Penyelenggaraan Tugas Umum Pemerintahan dan Pembangunan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group