Pemkab Anambas Ikut Sukseskan STQH VI Tingkat Kabupaten

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) ikut menyukseskan STQH VI tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Dari tanggal 13 sampai 18 maret 2019.

Harian Memo Kepri, Anambas -- Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) ikut menyukseskan STQH VI tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Dari tanggal 13 sampai 18 maret 2019.

Mengusung tema semangat STQH VI KKA tahun 2019 "Kita Tingkatkan Masyarakat yang Aman, Damai dan Berakhlaklakul Karimah".

Pantauan harianmemokepri.com, rombongan peserta pawai taaruf adalah rangkaian dari acara STQ H VI dimulai pukul 08.00 WIB, di lapangan Apel Lanal Tarempa 24 maret 2019.

Acara tersebut dibuka oleh Bupati KKA Abdul Haris SH, dengan simbolis mengangkat bendera Star pawai taaruf.

Peserta pawai ini dari 7 (tujuh) kecamatan KKA yang terdiri dari Kecamatan Siantan, Palmatak, Jemaja, Siantan Tengah, Siantan Selatan, Jemaja Timur, dan Siantan Timur.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris

Dalam kesempatan ini Abdul Haris menyampaikan bahwa STQ H VI ini adalah suatu momen menjalani silaturrahmi mengkokoh dan memelihara kesaudaraan kecamatan di KKA.

"Momen ini kita gunakan baik-baik, kita bina bungkus bersama-sama untuk sesuatu kekuatan membangun kabupaten kedepan lebih maju," ucapnya.

"Dengan pawai taaruf ini, jagalah ketertiban dalam melaksanakannya, jaga kedisplinan dan berikan yang terbaik, di samping sebagai tontonan, dari masyarakat kita ada cerminan. Oleh karena itu, berikanlah yang terbaik buat masyarakat kita," tegasnya.

"Mudah-mudahan kebaikan yang kita lakukan ini jadi suatu amal ibadah, dan kepada penyelenggara semoga berjalan dengan baik dan lancar, kita berharap pahala dari Allah SWT," tutupnya.

Penulis : Pinni
Editor  : Tomo
BACA JUGA :  Release Rekapitulasi KPUD Kepulauan Anambas, Paslon 01 Unggul Telak dari Paslon 02. Ini Hasilnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.